Im the winner and never give up


The winner never give up
, kata-kata tersebut sering saya dengarkan,dari lingkungan sekitar,tetapi saya belummngerti apa itu makna dari kata tersebut,tetapi setelah saya mendapatkan mata kuliah kecakapan antar personal di kampus saya,sya jadi sedikit mengerti makna dari kata tersebut,di mata pelajran tersebut di jelaskan,bahwa untuk menjadi seorang juara atau the winner kita perlu melakukan serangkai usaha,

3-winners-never-quitdan di dlam melakukan usaha tersebut kita di tuntut untuk tidak pernah menyerah,karna seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dengan semua tantangan yang ada ,mereka cendrung berusaha dan berusaha,tekun dalam mngerjakannya ,dalam melakukan usaha untuk mencapai yang mereka ingin kan,dan untuk menjadi seorang juara

Saya sering berjuang dan berusaha dalam melakukan sesuatu tetapi hasil tidak selalu memuaskan, sebenarnya kita manusia juga tahu apa yang selalu kurang di dalam langkah untuk menempuh itu semua.
dari pelajaran dan pengalaman yang saya dapat dari praktik kerja lapangan dan di dalam keseharian kuliah, saya pikir saya juga bisa ambil hikmah yang baik setiap harinya, dimana saya menjadi lebih semangat, pantang menyerah dan tidak mudah putus asa.

rasanya mendapatkan hikmah yang baik dan bersyukur itu, kayak saya setiap hari itu selalu bersemangat dalam melakukan hal itu itu lagi, meskipun hasil selalu random.

jadi sebenarnya arti hidup itu dimana kita bisa sadar dimana kita berdiri dan tau komposisi diri sendiri pada hidup.🙂

Jadi untuk orang yang kurang semangat dan kurang berusaha, cobalah lebih bersabar dan mengerti arti hidup, dan coba pikir menggunakan hati dan pikiran yang dingin.🙂