Cita cita dan mimpi saya dalam hidup

Keep-DreamingPernah dulu berfikir ketika besar saya kepengen sekali menjadi orang orang hebat yang seperti saya lihat di TV setiap harinya…
entah itu dari Pilot, Bos bos besar, para pakar matika dan pengen juga jadi ilmuan…

tetapi sejak beranjak dewasa, pemikiran pun kemudian dikit demi sedikit terbuka untuk berfikir yang matang…

Cita-cita yang saya miliki sebenarnya cukup simple yaitu ingin membahagian kan kedua orang tua saya,dan membuat mereka bangga mempunyai anak seperti saya ,sama halnya dengan cita-cita orang pada umumnya ,tentu selain cita-cita yang saya miliki saya juga mempunyai.suatu cita-cita lagi  dalam hidup saya ,yaitu ingin berhasil dalam dunia kerja .memiliki perusahan sendiri.dan memciptkan lapangan kerja sendiri.agar di masa depan kelak saya bisa hidup dengan berkecukupan.dan bisa memenuhi semua kebutuhan keluarga saya, dalam hal mencapai cita-cita saya tersebut saya sadar.saya harus mempunyai usaha yang maksimal,agar cita-cita dan keinginan saya tersebut dapat saya capai ,usaha yang harus saya lakukan ,ya tentu saja,di masa muda saya uni saya harus ,belajar dan mengerti dibidang apa saya akan mencapai cita-cita saya.

893606_575046872514823_1756013010_o
Dan dalam usaha saya tersebut saya juga tidak lupa untuk selalu memanjatkan doa kepada sang haliq,saya pernah mendengar kata-kata orang bijak bahwa suatu usaha tanpa di landasi dengan doa,sama saja dengan sia-sia,dan berdoa tanpa dilakukannya suatu usaha ya sama mengharap sesuatu yang tak pasti.