vector outline black white

 

vector outline black white ini  saya buat dengan penuh kesabaran dan kesabaran hehe, saya membuat vector outline bw ini karna saya tidak terlalu bisa membuat vector yang full colour ..

 

close upvector outline black white ini selain enak dilihat juga mempunyai seni tersendiri bagi yang menjiwai foto vector outline black white tersebut hehehe, seni itu universal jadi fine2 aja jadi kalau belum bisa melangkah lebih tinggi coba yang rendah-rendah aja dulu, seperti saya hehe

dan cobalah buat vector lebih detail dan lebih bersabar selagi kita bisa, karna hasil yang kita miliki memiliki kepuasan tersendiri bagi kita yang membuatnya, dan alhamdullilah ini hasil saya sendiri walaupun terlihat tidak begitu profesional …
saya juga beginner untuk hal vector ini😀

tetap semangArt kawan – kawan, trimakasih telah mengunjungi postingan vector outline black white ini :)