Membuat Logo sederhana Menggunakan photoshop

Mendesain sebuah logo sederhana menggunakan Photoshop seperti ini akan terlihat indah jika mengerjakannya dengan sepenuh hati :D

jadi

Untuk mendesain sebuah logo, diperlukan sebuah ide dan kreatifitas masing-masing maupun yang sederhana ataupun yang seribet-ribetnya …
dan warna yang diperlukan sebuah logo adalah warna yang nice jika dikombinasikan, dan semua tergantung agan masing-masing …
Nih langsung saja agan-agan sedot Tutorial Cara Membuat Logo Sederhana …

Langkah 1

Buatlah sebuah canvas berukuran Logo sesuka agan-agan sekalian …

1

Langkah 2

Buatlah layer baru diatas background dengan warna biru …

2

Langkah 3

Kemudian Duplikat layer 1 tersebut, dan berikan warna putih pada layer duplikat tersebut ..
Resize layer berwarna putih hingga seperti gambar dibawah ini …

3

Langkah 4

Kemudian masukkan hasil tracing logo, atau buat logo tersendiri menggunakan Font (T) atau pun Rectangle Tool (U) …

4

Langkah 5

Selanjutnya, Buatlah Rectangle berwarna putih diatas hasil tracing logo tersebut …

5

Langkah 6

dan ubah pola Rectangle tersebut dengan kreatifitas agan-agan sekalian, dengan menekan tombol Ctrl+t>Warp, seperti gambar dibawah ini …

6

Langkah 7

hingga menjadi pola seperti ini lalu tekan Enter ..

7

Langkah 8

Atur opacity Rectangle tersebut 35%, dan Seleksi bagian logo tersebut dengan menggunakan Ctrl+klik kursor di bagian tengah kotak layer logo, hingga seperti gambar dibawah ini …
8

Langkah 9

dan klik select>inverst pada layer Rectangle tersebut dan tekan tombol Delete , maka akan seperti gambar dibawah ini …

9

Langkah 10

dari langkah diatas maka hasilnya akan seperti ini, dan tambahkan tulisan production seperti gambar dibawah ini …

10

Langkah 11

kemudian duplikat layer production tersebut dengan menekan tombol Ctrl+J dan rotatekan tulisan production tersebut hingga seperti gambar dibawah ini ..

11

Langkah 12

dan geserkan objek duplikat tersebut ke bawah, seolah2 menjadi pantulan seperti kaca dengan opacity 35% ..

12

Maka Hasil akhir dari Tutorial Cara Membuat Logo Sederhana akan menjadi seperti ini ..

Semoga bermanfaat bagi agan-agan semua ..
tetap semangArt ..

sekian dari saya, thanks udah mampir dan melihan posting Tutorial Cara Membuat Logo Sederhana ini ..

hehehehe

3 Responses to Membuat Logo sederhana Menggunakan photoshop

  1. makasinya atas artikelnya bagus lo menjadi inspirasi

  2. trimakasih, :D
    sering2 mampir ya ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s